Rp8888

https://iiie.umsa.edu.bo/

https://www.secureoff.com/

https://derekjogja.com/js/

https://kidscornerbah.com/fonts/

https://gibramtowing.com/css/

https://www.ssbb.co.id/files/beton/

https://www.ssbb.co.id/js/slick/text/

https://mastercopyprint.com/uploads/slot-mania/

https://foshaonline.com/vendor/RP888/

https://jaffa.ua/img/SITUS-RP8888/

https://dekannews.com/vendor/RP888/

https://software.modiguru.com/

https://hotelreservation.maseno.ac.ke/

https://www.sport123s.com/

https://nusamaka.com/product/halaman/kopi/

https://nusamaka.com/portal/

Dekannews | Polisi Bersama Damkar dan Nelayan Berhasil Evakuasi Penumpang KM Sangaji yang Kandas di Perairan Pulau Pari

Polisi Bersama Damkar dan Nelayan Berhasil Evakuasi Penumpang KM Sangaji yang Kandas di Perairan Pulau Pari


Dekannews, Jakarta – Sebuah kapal milik Dinas Perhubungan, KM Sangaji, mengalami kecelakaan kapal kandas di perairan timur laut Tanjungan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, pada Selasa (10/09/2024). Kapal tersebut berlayar dari Pelabuhan Muara Angke pukul 08.00 WIB dengan membawa 32 penumpang menuju Pulau Untung Jawa, lalu ke Pulau Pari.

Kapolsubsektor Pulau Pari, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Hendra Kristianda, yang turut membantu evakuasi, menjelaskan bahwa KM Sangaji sempat menurunkan beberapa penumpang di Pulau Untung Jawa dan Pulau Pari sebelum bertolak ke Pulau Panggang. Namun, di tengah perjalanan, kapal mengalami kandas di titik koordinat Lintang 05°51'208"S Bujur 106°38'252" di perairan timur laut Pulau Pari.

Salah satu penumpang, Santi, warga Pulau Pari, segera melaporkan insiden tersebut melalui pesan WhatsApp kepada anggota Satpol PP bernama Akbar. Akbar kemudian menghubungi pihak kepolisian yang langsung menggerakkan tim gabungan dari Polsek, Damkar, dan nelayan setempat untuk mengevakuasi penumpang.

Proses evakuasi berjalan lancar, di mana 26 penumpang berhasil dievakuasi dengan selamat menggunakan kapal Dinas Damkar dari Pulau Pari dan Pulau Karya. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, dan semua penumpang dalam kondisi aman setelah dibawa ke Pulau Pari.

Patroli gabungan dari berbagai instansi memastikan keselamatan penumpang dan mengamankan lokasi kecelakaan untuk menghindari potensi bahaya lebih lanjut. (tfk)